PT. Bank Perkreditan Rakyat Sri Partha Bali

BPR Sri Partha didirikan oleh Bapak I Wayan Gatha yang juga merupakan pendiri dan salah satu pemilik dari PT. Bank Sri Partha (bank umum) yang saat ini bernama PT. Bank OK Indonesia. PT. Bank Perkreditan Rakyat Sri Partha Bali ( “BPR Sri Partha” ), pada awal berdirinya bernama PT. Bank Pasar Seri Partha Udiyana Putra berdasarkan akta pendirian nomor 44 tanggal 8 Nopember 1988, yang dibuat dihadapan Notaris Ketut Rames Iswara, SH, yang kemudian beberapa kali telah mengalami perubahan nama pada tahun 1997 berubah nama menjadi PT. Bank Perkreditan Rakyat Sri Partha Udiyana Putra, pada tahun 2006 berubah nama menjadi PT. BPR Udiyana Putra, dan terakhir pada tahun 2011 berubah nama menjadi PT. Bank Perkreditan Rakyat Sri Partha Bali, dan telah mendapatkan persetujuan dari Pemimpin Bank Indonesia berdasarkan surat keputusan nomor 13/2/KEP.BI/DPR/2011 tanggal 20 September 2011.

DIREKSI BPR SRI PARTHA

BPR Sri Partha dikelola dan dipimpin oleh orang-orang yang profesional dan memiliki pengalaman kerja di dunia perbankan serta sudah lulus uji kemampuan dan kepatutan (fit and proper test) dari Otoritas Jasa Keuangan.

Direktur BPR Sri Partha

I Ketut Sedana Yasa, SH

Direktur

DEWAN KOMISARIS BPR SRI PARTHA

Direktur BPR Sri Partha

I Made Meiarthayasa, MBA

Komisaris Utama
Direktur BPR Sri Partha

Ida Ayu Puspawati, SE

Komisaris

Sebagai lembaga jasa keuangan Bank Perkreditan Rakyat, BPR Sri Partha memiliki Visi dan Misi, sebagai berikut :

Visi

“Menjadi BPR yang Sehat, Profesional, Tangguh dan Terpercaya”

Misi

  • Menjalankan kegiatan usaha BPR yang sehat dan profesional sesuai dengan peraturan perbankan yang berlaku.
  • Memberikan pelayanan prima kepada nasabah dengan sumber daya manusia yang profesional, tangguh dan terpercaya.
  • Memberikan keuntungan dan manfaat yang optimal kepada pemegang saham, karyawan, nasabah dan pemerintah.
  • Menyediakan dan mengembangkan pelayanan keuangan yang inovatif, berkualitas dan sesuai kebutuhan nasabah dan masyarakat.
  • Menjalin kerjasama saling menguntungkan yang dilandasi rasa saling percaya.

Nilai-nilai budaya kerja BPR Sri Partha adalah prinsip-prinsip kerja yang kita percaya sebagai baik dan benar dalam rangka mencapai Misi dari BPR Sri Partha, dan di dalam jangka panjang untuk mencapai Visi dari BPR Sri Partha.

Nilai-nilai budaya kerja BPR Sri Partha merupakan way of life yang menjadi dasar bagi setiap aturan dan kebijakan di dalam perusahaan, dan menjadi petunjuk perilaku dari masing-masing dan seluruh bankers BPR Sri Partha.

Nilai-nilai budaya kerja BPR Sri Partha :

  • Service excellence : Memberikan pelayanan yang terbaik untuk mencapai kepuasan pelanggan, dengan proses yang cepat, tepat dan akurat, memahami kebutuhan nasabah, dan melayani dengan ramah.
  • Responsiveness : Bekerja dengan cepat, akurat, dan efektif dalam memberikan layanan yang terbaik dan tepat waktu kepada nasabah.
  • Innovative : Memiliki budaya berpikir kreatif dan innovative agar mampu mencari solusi untuk mencapai nilai tambah bagi perusahaan dalam upaya membangun layanan perbankan yang terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah.
  • Professionalism : Berkomitmen untuk bekerja tuntas dan akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab.
  • Accountability : Bertanggung jawab atas tugas dan pekerjaan yang dipercayakan oleh perusahaan dengan selalu berorientasi pada kualitas layanan dan kepuasan para nasabah.
  • Respect : Memberikan kontribusi positif kepada lingkungan baik kepada nasabah, masyarakat maupun kepada lingkungan hidup.
  • Teamwork : Rasa kekompakan atau persatuan yang ada dalam perusahaan dan kedekatan dengan sesama individu atau pada sesama satuan kerja sehingga mampu mendukung terciptanya kerjasama dan komunikasi yang baik.
  • Honesty : Selalu berpikir jujur, berkata jujur, dan bersikap dengan jujur dalam setiap menjalankan tugas dan pekerjaan.
  • Action : Berperilaku yang selalu menekankan tindakan kongkrit dalam mencapai sebuah hasil yang terbaik.

BPR Sri Partha didirikan oleh Bapak I Wayan Gatha yang juga merupakan pendiri dan salah satu pemilik dari PT. Bank Sri Partha (bank umum) yang saat ini bernama PT. Bank OK Indonesia. Selain sebagai pendiri dan pemilik dari BPR Sri Partha, Bapak I Wayan Gatha juga merupakan pendiri dan pemilik dari PT. BPR Gangga, PT. BPR Ashi, PT. BPR Pusaka, dan PT. BPR Tish. Adapun pemilik dan pemegang saham BPR Sri Partha saat ini adalah :

  • I Made Meiarthayasa, MBA
  • I Nyoman Dhasmiartha, MBA
  • I Wayan Gatha
  • Ni Wayan Yuniarthi, SE, MM
whatsapp Facebook Instagram Youtube
Top